Thursday, November 28, 2013

Shower Screen

 
Shower Screen menyediakan pintu agar mudah masuk / keluar ke daerah mandi.Dengan menawarkan ruang pembukaan maksimum, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk kursi roda atau akses kursi mandi. Panel pertama ayunan hingga 180 derajat ke panel kedua.

Ada standar Bath Layar 1420mm x 945mm lebar tinggi (panel dinding 549mm lebar; diartikulasikan 390mm panel lebar) atau dapat memproduksi ukuran untuk desain dan fleksibilitas penggunaan Customer.

Diproduksi dari 6mm kerangka kaca dikeraskan tersedia dalam putih atau perak cerah dengan engsel yang tersedia di White, Gold atau pelat Chrome.



Shower Screen
Tersedia pilihan type : return panel, sliding panel, corner screen,
corner entry, hall corner, wall screen.

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.