Thursday, January 31, 2013

KACA FILM RIBEN

http://202.67.224.130/sgimage/25/140225_1964843_img0048a.jpg

Selamat Datang Di JAYA MAKMUR Kami Menjual Dan Melayani Pemasangan Kaca Film untuik Aplikasi GEDUNG.PERKANTORAN, RESTORAN, HOTEL, APARTEMEN, RUKO, RUKAN, Dan Perumahan .
Berikut Macam Produk Kami : JUAL KACA FILM SANDBLAST, JUAL KACA FILM RIBEN 20% , 40% , 60% , 80% , , JUAL KACA FILM ONE WAY, JUAL KACA FILM SPARTA, JUAL KACA FILM SUNPOLAR, SUNPROTEK, 3M, CUTTING STIKER,

Kami Juga Menjual Produk Exterior Seperti : JUAL HORISONTAL BLIND, VERTIKAL BLIND, ROOL BLIND, WOOD BLIND, ACRILIC, WALPEPAR.
Adapun Manfaat Dan Keunggulan Produk KACA FILM Kami Sebagai Berikut :
# Sebagai Securiti / Pengaman Artinya Ketika Terjadi GEMPA / Sesuatu yang Menyebabkan Material Kaca Pecah Tidak Berserakan.
# Sebagai Penahan panas Artinya Mengurangi Masuknya Sinar Matahari Langsung Maupun Tak Langsung.

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.