Thursday, November 28, 2013

Kaca Polos

Contoh Rupa Kaca Polos
Ada banyak sekali jenis kaca di pasaran. Tiap hari akan selalu dibuat atau diproduksi kaca-kaca berteknologi terbaru. Usaha ini dilakukan oleh industri kaca hanya untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan manusia yang semakin unik. Salah satunya adalah menemukan kaca yang bisa tahan terhadap peluru atau gesekan atmosfer untuk bahan pesawat terbang. Tahun 2025 konon akan ada pesawat terbang yang atapnya terbuat dari kaca. Otomatis jika terbang malam hari kita semua akan melihat bintang-bintang dan rembulan. Wow! Sungguh indah sekali.
Industri pembuatan kaca modern adalah industri yang paling unik di dunia. Seperti kita ketahui bahwa bahan utama pembuatan kaca justru dari pasir-pasir putih yang dulunya dianggap sebagai musuh utama manusia itu sendiri sebelum ditemukannya kaca. Pada saat akan dirintis mobil untuk pertama kali, semua orang mengatakan adalah hal yang mustahil. Memang saat itu belum ditemukan kaca sehingga jika sebuah mobil bisa berjalan dengan baik dan cepat, otomatis mata si pengendara akan buta karena kemasukan debu, pasir dan kotoran-kotoran lainnya. Tetapi sejak ditemukan kaca, saat itu juga diproduksi mobil seperti yang kita kenal saat ini. Jadi industri kaca modern mengawali industri mobil.
Kaca Untuk Kusen Aluminium 
Kaca untuk kusen aluminium rata-rata orang menggunakan kaca jenis polos atau bening. Kaca polos adalah istilah lain dari kaca bening di mana transparan dan terang benderang. Orang dari luar bisa melihat ke dalam, demikian juga orang dalam bisa melihat ke luar. Kaca polos adalah kaca yang paling banyak digunakan di semua proyek aluminium. Kami rasa Anda pun menyukainya.
Beberapa kelebihan atau keunikan kaca polos adalah:
  • Simpel.
  • Bagus untuk pencahayaan. Jadi bisa menghemat listrik (lampu).
  • Harga lebih murah.
  • Mudah dibersihkan sebab jika kotor akan lebih tampak dengan jelas.
  • Mudah didesain untuk keperluan gravir, dsb.
  • Jenis dan ukuran paling beragam
Jadi tak ada salahnya jika Anda menggunakan kaca polos ini untuk semua kebutuhan desain aluminium Anda seperti kusen jendela, casement, pintu utama kantor, ruang kerja, ruang kantor, taman, dapur, kamar mandi, dsb. Untuk kamar mandi jika bukan kamar privat, saran kami gunakan sedikit olesan gravir. Untuk informasi mengenai harga kaca terbaru berikut kusen aluminium, silakan hubungi kami. 
Berikut ini adalah beberapa contoh proyek kusen aluminium menggunakan kaca polos.
Contoh penggunaan kaca polos dan kusen aluminium untuk skala kecil. Biasanya wartel, kantor sederhana, minimarket, dsb.. menggunakan kaca polos seperti ini.
Kaca polos di pintu utama. Banyak ruko, mal, kantor mewah menggunakan kaca polos seperti ini. Hanya saja untuk lebih bagus bisa ditambahkan gravir seperti contoh di atas. Kaca polos adalah kaca paling bagus untuk kombinasi gravir seperti merek, nama toko, nama perusahaan atau motif-motif lainnya.
Contoh kaca polos untuk ruangan pribadi di rumah. Pada intinya sama dengan ruangan kantor pribadi juga. Terlihat tembus pandang antara ruangan yang satu dengan yang  lainnya. Tampak di foto dikombinasikan dengan kusen aluminium warna coklat merek YKK. Ada pantulan sinar karena aluminium YKK memang lebih mengkilap.

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.