Thursday, January 31, 2013

Kuningan Dengan Kaca Kombinasi Warna

JAYA MAKMUR melayani pembuatan dan pemasangan kaca gravier, kaca motif,kaca sandblast,STICKER sanblast,kaca stained/patri dengan mutu terbaik dan harga yang menarik


jenis kaca patri/stained glass 

Jual Kaca Grafir, Jual Kaca Inlay, Jual Kaca Patri, Kaca Bevel, kaca grafir, kaca inlay, Kaca Painting,kaca patri








KACA PATRI merupakan satu dari beberapa jenis kaca hias yang dapat mempercantik suatu bangunan ataupun untuk furniture. Kaca patri sendiri terbagi menjadi tiga kategori yang dibedakan oleh bahan patri yang dipergunakan, yaitu ada kaca patri timah dan kaca patri kuningan.
  • Kaca Patri Timah : bisa ditempatkan di dalam ataupun luar ruang, hasilnya terlihat indah karena pengerjaannya sangat detail.
  • Kaca Patri Stainless : bisa ditempatkan di dalam ataupun luar ruang, untuk hasil terlihat lebih simple namun mewah dan lebih cocok di pakai pada ruang minimalis.
  • Kaca Patri Kuningan : bisa ditempatkan di dalam ataupun luar ruang, hasilnya terlihat indah karena adanya pemakaian bahan kuningan.


Aplikasi kaca patri sendiri di kategorikan menjadi 2 bagian menurut ketebalan kaca :
  • Single glass, biasa digunakan pada kaca patri timah dan kaca patri ini mempunyai ketebalan kaca hanya 8mm.
  • Triple glass, biasa digunakan pada kaca patri kuningankaca patri stainless dan kaca patri ini mempunyai ketebalan sampai 2cm.


0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.