Aluminium PT.HP METAS INDONESIA atau yang sering dikenal dengan sebutan “HP METAS ” adalah produk aluminium papan atas di Indonesia. Boleh dikatakan bahwa produk aluminium PT.HP METAS INDONESIA merajai pasaran aluminium di Indonesia. Hampir semua kontraktor, pemilik gedung, perusahaan perakitan aluminium, toko aluminium, bengkel aluminium . Tak heran produk aluminium merek PT.HP METAS INDONESIA menjadi pilihan banyak pemilik gedung, bangunan atau kontraktor. Anda pun bisa memilih merek aluminium yang satu ini.
Aluminium  diproduksi oleh perusahaan yang bernama PT.HP METAS INDONESIA.  masih merupakan group holding dari Sinar Laut. Group Sinar Laut memiliki banyak lini bisnis dengan beberapa perusahaannya. Untuk produk khusus aluminium extrusion ini bahkan sudah diekspor atau digunakan untuk konstruksi bangunan di berbagai negara atau benua. Jadi tidak semata-mata digunakan di pasar lokal. Beberapa negara yang bisa disebutkan seperti negara kawasan ASEAN (Singapura, Kamboja, Myanmar, dsb,), Timur Tengah (UAE, Kuwait), Australia, Hongkong, Srilanka, Kepulauan Fiji, dsb.
Produk aluminium dari PT.HP METAS INDONESIA sangatlah beragam dan sama seperti produk-produk aluminium lainnya yang ada di pasaran. Yang membedakan hanyalah mereknya saja. Apapun jenis dan merek aluminium yang Anda pilih, hendaknya disesuaikan dengan budget Anda dan konstruksi pengerjaan proyek bangunan Anda. Pastikan Anda mendapatkan harga, pengerjaan dan pelayanan terbaik.