Thursday, January 31, 2013

Monocrome



Rincian struktur bangunan modern yang terbuat dari kaca di monokrom.




Pandangan dari jembatan kaca Monochrome di Miniaturk di musim semi (Turki: İlkbahar mevsiminde Monokrom Cam Köprü'nün Miniaturk Maket Taman / Minyatur Türkiye Parkı'nda bir görüntüsü). Taman adalah taman miniatur yang terletak di pantai utara-timur dahulu Horn, harfiah Turki Halic atau Altin Boynuz, di sehr-i Istanbul, Turki. Perhatian khusus diberikan untuk menyertakan setiap peradaban  dan sekitar Anatolia dan meninggalkan tanda mereka. Miniaturk jejak sejarah 3000-tahun dari Antiquity ke Byzantium, dari Seljuk ke Kekaisaran Ottoman dan ke hari ini.

Struktur yang ada di pameran di Miniaturk dipilih oleh dewan diketuai oleh Prof İlber Ortaylı dan Asisten Prof Ahmet Haluk Dursun. Dewan berhati-hati untuk memilih orks arsitektur yang model secara teknis bisa dibuat. Struktur monumental, yang mencerminkan teknologi, seni dan budaya dari peradaban yang mereka milik dan yang menyaksikan invasi sengit, perang dan kehancuran selama ribuan tahun dan masih selamat karena peradaban dilindungi dan direnovasi tanpa menghancurkannya hanya karena mereka dibangun oleh  peradaban sebelumnya, kini diwakili oleh model mereka di Miniaturk.

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.