Thursday, January 31, 2013

STAINED GLASS.



 


STAINED GLASS.

Tidak banyak orang yang memperhatikan salah satu ornamen penting ini dalam suatu bangunan. Padahal ornamen itu sangat cocok dengan iklim tropis Indonesia yang kaya akan matahari. Ornamen hiasan tersebut akan semakin indah bila cahaya sinar matahari menembusnya. Seolah cahaya itu menari. Ornamen indah itu adalah kaca patri yang dalam bahasa Belanda disebut glass-in-lood.  Sementara itu dalam bahasa Inggris disebut leaded glass  atau stained glass art.

Disigner Kaca  kami memberikan gambaran yang jelas   dari setiap bagian fiturnya. Sebuah keuntungan yang lebih besar adalah kekuatan dan keselamatan. Dengan lebih dari 200 warna desainer dan berbagai macam tekstur, mudah untuk menyesuaikan pilihan Anda agar sesuai dengan dekorasi bangunan anda. Cantik, terjangkau dan hampir bebas perawatan, Kaca Seni Pesona adalah solusi kreatif utama untuk proyek-proyek kaca seni anda.

 



Stained Glass kami merupakan produk kaca decorative yang membawa kehangatan dan keindahan
kaca patri ke rumah Anda, sambil memberikan fleksibilitas dan keselamatan. Ini menggunakan proses kerja seni yang unik dimana potongan potongan kecil kaca dirangkai dan diinstal dengan menggunakan logam padat pilihan dan menyesuaikan dengan selera Anda (kuningan, timah, zinx), tehnik perangkaiannya tidak membatasi kreatifitas seni dan imajinasi. 


 

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.