Thursday, November 28, 2013

Aluminium Superex

Kusen Aluminium Superex
Aluminium Superex atau aluminium Super-Ex adalah sebutan yang sama untuk satu produk aluminium. Kadang kita saja yang sulit menuliskannya. Bahkan ada yang menuliskan SuperEx dan pada dasarnya juga sama. Aluminium Superex adalah salah satu aluminium yang juga banyak dilirik oleh konsumen selain produk aluminium dari Alexindo atau YKK. Anda pun bisa menggunakan produk aluminium yang satu ini jika memang membutuhkannya untuk konstruksi bangunan Anda.
Aluminium Superex pada dasarnya sama seperti produk aluminium lainnya. Ketebalan kusen juga bermacam-macam yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan desain atau bangunan Anda. Produsen dari Superex aluminium adalah PT Superex Raya yang berlokasi di Bati Jaya - Batu Ceper, Tangerang. Namun tak perlu kuatir karena ada banyak distributor aluminium satu ini di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Lampung, Palembang, dsb. Yang mungkin perlu Anda cari adalah kontraktor aluminium yang bisa memberikan pelayanan terbaik, pemasangan yang prima serta tawaran harga yang kompetitif.

1 comment:

  1. PEPPER SAUCE - Vie Casino ボンズ カジノ ボンズ カジノ 카지노사이트 카지노사이트 917Slingo 볐곴드 빴지노 도메인

    ReplyDelete

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.