Sunday, June 23, 2013

Kaca Tempered Railing Tangga


 

Railing Tangga, memegang peranan penting dalam keamanan dalam ruangan rumah Anda, khususnya rumah yang memiliki lantai bertingkat. Dengan penggunaan railing tangga di rumah Anda maka meminimalisir resiko yang bisa terjadi di sektitar tangga. Selain untuk keamanan railing berfungsi untuk membantu penghuni rumah menggunakan tangga dengan rasa aman dan nyaman.

Saat ini railing tangga tidak hanya berperan dalam segi fungsinya saja namun juga dipercantik bentuk atau desain railing tangganya sehingga meningkatkan sisi aestetis dan membuat nyaman pandangan mata karena dapat memaksimalkan gaya rumah kita. Railing tangga  bisa dibuat dari berbagai bahan dasar diantaranya kayu, besi, stainless steel bahkan yang modern railing telah di modifikasi dengan menggunakan kaca tempered yaitu kaca yang pada proses pembentukannya telah mengalami modifikasi sesuai dengan kebutuhan rumah termasuk untuk menggantikan railing tangga.

Model Railing Tangga

Railing tangga ada dua macam yaitu model Railing tangga minimalis dan tempa

Model Railing Tangga Minimalis

railing tanggaSaat ini sentuhan gaya bangunan yang banyak digemari mulai bergeser dari bangunan klasik ke arah minimalis, karena itu model railing tangga minimalis ini menjadi trend di masyarakat luas sekarang. railing minimalis banyak disukai karena memiliki kesan sederhana simple dan modern, selain itu juga pagar minimalis tidak memerlukan perawatan yang ribet karena memang bentuknya sangat sederhana sekali.

Model Riling Tangga Tempa Klasik

railing-tangga-klasik-tempaRailing dengan Besi Jenis tempa memiliki kekhasan tersendiri karena, Railing dengan besi tempa adalah suatu proses pengelolahan besi dari besi biasa menjadi sebuah desain yang mempunyai karya seni bernilai tinggi, yang pengerjaannya dikerjakan secara manual ataupun dengan menggunakan mesin, pengerjaannya dengan cara ditempa atau dipalu sehingga membentuk suatu motif / tekstur yang unik dan pastinya sangat membutuhkan keahlian yang khusus dengan waktu yang sedikit lebih lama.

Tangga Putar

tangga putar Tangga putar besi merupakan alternatif dari pemanfaatan ruangan yang relatif lebih sempit sehingga dapat menghemat tempat karena tangga putar hanya membutuhkan ruangan yang kecil. Bahan tangga putar yang di gunakan bisa menggunkan besi biasa ataupun besi tempa. Pembuatan tangga putar sebaiknya disesuaikan dari hasil pengukuran luas dan tinggi lantai setelah survey agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan ruangan
Sebagai produsen pembuatan perlengkapan dan aksesoris rumah khususnya besi dan stainless steel kami Smart Technic biasa memproduksi Canopy/kanopi rumah, teralis jendela, pagar besi rumah, pintu besi, pintu anti maling, tangga putar, railing balkon, railing tangga dan lainnya
Untuk railing tangga yang kami buat menyesuaikan dari selera dan gaya rumah Anda, bila rumah Anda memiliki gaya minimalis sebaiknya model ralling tangga rumah Anda juga pakai yang model minimalis, begitu juga dengan model rumah yang lainnya.
Proses pengerjaan ralling tangga sangat berkaitan dengan dudukan / bentuk tangga yang disediakan dari bangunan, oleh karena itu pengukuran kondisi bentuk di lokasi haruslah cermat, tidak bisa asal-asalan dan kami memiliki tenaga ahli yang sangat berpengalaman dalam proses seperti itu


0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.