Wednesday, January 30, 2013

SHOWER GLASS



Tubs & Shower
Dari Desain ke Instalasi, kami menawarkan kualitas kaca terbaik untuk kustom,hardware mandi buram tanpa bingkai pintu, serta garis penuh pintu kamar mandi.

Tujuan kita adalah untuk membantu Anda dalam merancang sebuah  mandi yang akan menambah keanggunan dan bakat untuk kamar mandi Anda. Kami menawarkan garis penuh kaca berat khusus, menawarkan meja berkualitas edgework pada semua kandang mandi kami.

Jika jendela atau pintu kaca atau fitur kaca lainnya dari rumah Anda bisa menggunakan facelift, kami memiliki berbagai macam pilihan yang Anda dapat memilih. Ada banyak gaya dan pilihan tersedia. Apakah Anda lebih suka yang sederhana, elegan, atau hiasan, kita dapat meningkatkan tampilan rumah Anda dengan penggantian Mesa jendela dan banyak lagi.

Produk dan layanan yang kami tawarkan meliputi:

Unik & Desain Kustom
Frameless 3/8 "& 1/2" Lampiran
Semi-frameless Lampiran
Shower - Tub - Pintu Uap
Khusus Cermin & Kaca
Kustom Mirrors & Permukaan meja
Kabinet Pintu Kaca & ​​Rak
Frameless & Framed Tub Lampiran
Krom, emas, Brushed Nikel, Warna Putih & Kustom
Full-Size Pintu Shower Frameless Menampilkan di Semua Showrooms

2 comments:

  1. dimn alamtnya gun... lalu untuk cara pemesanan n pemasangnya bagai mana gan?

    ReplyDelete
  2. bagai mana bila kita memesan untuk pemasangan di medan

    ReplyDelete

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.