Thursday, January 31, 2013

Jendela Kaca Patri


Jendela Kaca Patri

Elemen Jendela Kaca Patri gothic menjadi suatu kekuatan dan keindahan tersendiri dalam bidang Interior maupun Exterior baik bangunan rumah, hotel, masjid atau Gereja. Penempatan Jendela Kaca Patri gothic ini selain bermanfaat sebagai sirkulasi udara, energi cahaya yang masuk melalui jendela kaca patri juga berfungsi untuk meredam suara bising, Ada beberapa alternatif desain atau motif jendela kaca patri yang bisa di gunakan dalam menghiasi jendela rumah anda. 

Aksen Aktraktif Ornamen Pintu Kaca Patri

Ornamen unik dengan garis melengkung membuat tampilan pintu kaca patri ini terlihat lebih aktraktif dengan desain kaca patri yang lebih sederhana namun terlihat lebih anggun dan tidak menjemukan bagi yang melihatnya. 

Hal inilah yang menjadikan pintu pantas untuk di apliksikan dan terlihat lebih menarik apabila di letakan pada area Interior bangunan maupun pada ruangan-ruangan berkonsep minimalis.


Kaca Patri
 adalah bagian elemen kaca patri merupakan tambahan aksen dari bangunan atau hunian rumah anda yang sudah biasa kita temui. Tahukah Anda bahwa terdapat beberapa jenis desain kaca patri? ada beberapa kategori desain Kaca patri yang bisa menjadi acuan dalam mendekorasi di antaranya desain kaca patri klasik, kaca patri minimalis atau kaca patri mosaik semua itu pada dasarnya merupakan aksen tambahan yang tujuan utama adalah sebagai hiasan agar tampil lebih indah, mewah, sejuk dan penuh ketenangan.

Pertimbangan konstruksi, estetika, dan fungsi misalnya kaca patri jendela sangat penting untuk dipikirkan sebelum membuat jendela kaca patri. Bentuk dan konstruksi jendela kaca patri dapat menentukan tampilan sebuah rumah tinggal dipadukan dengan bagian-bagian lain dari sebuah rumah. Ukuran daun jendela yang baik dalam sebuah ruangan sebaiknya 12%-15% dari luas lantai ruangan. Standar Nasional Indonesia (SNI) menyarankan agar daun jendela tidak kurang dari 5% dari luas lantai. Jendela selain berfungsi sebagai sumber masuknya cahaya dan penghawaan alami, juga merupakan bagian rumah yang memberikan unsur estetika pada suatu tampilan bangunan rumah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.