Thursday, November 28, 2013

Aluminium YKK

http://images03.olx.co.id/ui/18/63/01/1376648510_468286201_1-Distributor-bahan-aluminium-ykkalexindo-termurah-indonesia.jpg
Ilustrasi Aluminium YKK
Selain produk aluminium dari Alexindo, maka produk aluminium berikutnya yang juga sangat digemari oleh para pemilik bangunan, arsitek atau perusahaan kontraktor adalah aluminium merek YKK . Mendengar nama atau merek YKK mengingatkan kita pada produk ritsleting atau retsleting. Ini ada benarnya, karena produsen aluminium YKK dengan produsen ritsleting YKK masih satu group perusahaan. Perusahaan YKK adalah salah satu group perusahaan besar di dunia yang berkantor pusat di negeri sakura (Jepang). Perusahaan ini dikenal dengan sebutan YKK Kabushikigaisha yang memiliki banyak sekali lini bisnis di seluruh dunia mulai dari Jepang itu sendiri, Amerika Selatan, Amerika Utara, Eropa, Asia Timur, Afrika, Australia, Asia Tenggara termasuk Indonesia, dsb.
Aluminium YKK di Indonesia didistribusikan oleh YKK AP yang memiliki kantor pusat terdekat yakni di Singapore. Adapun produk aluminium YKK sama seperti merek-merek lainnya ada berbagai macam jenis. Hanya saja ada satu ciri khas yang semua orang sudah mengetahuinya dan tidak ada pada produsen aluminium lain. Adapun ciri khas dari produk kusen aluminium YKK ini adalah warnanya yang lebih mengkilap dan terang. Jadi dari luar tampak sangat berkilau, mengkilat atau semacam ada lapisan pengkilap. Jadi untuk dekorasi rumah pribadi atau kantor bagian dalam ruangan (interior) sangatlah menawan dan banyak pemilik gedung memilih aluminium merek YKK ini. Anda pun bisa menggunakannya. Untuk gambaran seperti apa bentuk dan warna aluminium YKK jika sudah dipasang, Anda bisa melihat contohnya di bawah ini:
Aluminium YKK tampak mengkilap atau mengkilat seperti foto di atas ini. Cocok untuk bagian interior.
Kurang lebih seperti itulah sekilas informasi kusen aluminium merek YKK ini yang bisa Anda temui juga di pasar Indonesia. Kami juga memberikan harga dan pengerjaan pemasangan kusen aluminium YKK terbaik untuk ruang kantor, rumah atau bangunan Anda. Segera hubungi kami untuk penawaran terbaik ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.