Thursday, January 31, 2013

Glass Cabinets for Kitchen Design


Kaca Cabinets untuk Desain Dapur
Lemari kaca adalah cara yang bagus untuk memastikan desain dapur terorganisir. Pintu kaca transparan lemari memaksa Anda untuk memprioritaskan kerapian di rak-rak dapur Anda, karena setiap item pada mereka akan terlihat jelas.

Selain organisasi ini dipaksakan, lemari kaca memberikan alternatif, cahaya sejuk dengan tradisional pintu lemari kayu, segera membuka sebuah tempat kecil dan menambahkan tekstur halus dan bersinar.

Gaya pintu lemari kaca Anda harus dipilih agar sesuai dengan desain keseluruhan ruangan. Misalnya, jika Anda membayangkan dapur negara yang menawan, Anda bisa memilih lemari kaca kaca jendela-gaya dalam warna cat ringan.
glass cabinets


Lukisan bagian belakang lemari Anda atau menutupi mereka dengan kain adalah cara yang bagus untuk mengikat desain lemari Anda untuk skema warna ruangan Anda. Papan dicat biru dalam lemari di atas melengkapi hidangan biru dan putih rapi ditumpuk dan meramaikan putih netral dari pintu lemari.

Jika estetika ruangan Anda lebih modern, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pintu panel kaca lemari tunggal. Peregangan terganggu kaca akan cocok dengan skema, desain ramping kontemporer. Di sini, lemari kaca berwarna menawarkan garis yang bersih dan hitam mencolok dan skema warna putih, melengkapi cadangan ruang, desain minimalis.

glass cabinet design

Apakah dapur Anda adalah tradisional atau kontemporer, lemari kaca adalah cara yang bagus untuk meningkatkan skema desain Anda sementara juga menampilkan hidangan favorit Anda. Perubahan relatif sederhana dapat mengubah kamar Anda dan menambahkan sentuhan akhir pada desain yang telah Anda bayangkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.