Thursday, November 28, 2013

Partisi Kantor

Kami menjual Partisi Untuk sekat kantor dan Workstation merk Arkadia, Uno dll. Dapatkan harga yang menarik serta kami juga siap membantu untuk design dan pemasangan diluar kota.

Partisi Kantor UNO 10 Series 2 Ruang
Kemudahan untuk mengoptimalkan pemanfaatan waktu kerja. Salahsatunya perlunya Kebutuhan ruang kerja yang berdekatan dengan ruang meeting/ rapat. Sehingga Anda tidak perlu membooking ruang rapat dari departemen lain.

Spesifikasi partisi dua warna dari UNO 10 series memiliki dimensi kentinggian 200cm dengan kombinasi full-glass dan half-glas.

Layout desain memperlihatkan ruang rapat minimalis dapat menampung 4 person dan masih bisa ditambahkan papan tulis. Pemisahan ruang rapat dengan ruang kerja tentunya mampu memberikan privasi ruang kerja Anda. Dimana Anda bisa mengarahkan para tamu untukmenunggu di ruang meeting tersebut.
 
 
 
 Dalam aplikasi tertentu ruang kerja yang terletak di sebelah ruang meeting bisa dimanfaatkan olah staff admnistrasi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.