Thursday, November 28, 2013

Aluminium Alco, Alkomeks, & Aluprima

Kusen aluminium sebagai salah satu alternatif pengganti kusen kayu, sekarang ini sudah semakin banyak dan familiar di kalangan masyarakat, ini di tandai dengan semakin banyaknya rumah maupun komplek perumahan yang memakai kusen dengan bahan aluminium.
Sebagai bahan yang memiliki berat jenis tergolong ringan, aluminium juga merupakan bahan yang kuat dan tahan terhadap cuaca, dengan kelebihan tersebut sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai pengganti kayu yang saat ini semakin mahal. Dengan mengurangi penggunaan kayu secara tidak langsung kita telah berupaya membantu menjaga kelestarian lingkungan, karena akan mengurangi proses penggundulan hutan  dan berpengaruh terhadap pemanasan global.
Sebagai bahan perbandingan dalam jangka panjang/waktu tertentu, kusen aluminium akan terasa jauh lebih murah dibandingkan dengan kusen kayu. Perawatan yang minim dan stabilitas kusen aluminium tidak akan membuat kita kecewa.

0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.