Sunday, June 23, 2013

Railing Balkon

Railing balkon memiliki peranan dan fungsi yang sama dengan railing tangga hanya railing balkon biasanya dipasang di balkon baik di dalam maupun di luar rumah. Saat ini railing tangga maupun railing balkon tidak hanya berperan dalam segi fungsinya saja namun juga keindahannya. Untuk itu railing tangga dan balkon di desain agar dapat membuat nyaman pandangan mata sehingga dapat memaksimalkan gaya rumah kita. Railing tangga dan railing balkon biasa dibuat dari berbagai bahan dasar diantaranya kayu, besi, stainless steel bahkan yang modern railing telah di modifikasi dengan menggunakan kaca tempered.

Desain railing tangga sebaiknya diselaraskan dengan railing balkonnya karena railing tersebut seperti sebuah kesatuan yang hanya dipasahkan posisinya yaitu di tangga dan balkon rumah, tinggi dan model railing sebaiknya sama agar terlihat lebih sempurna.



0 komentar:

Post a Comment

 
Selamat Datang Di Site Jaya Makmur.JAYA MAKMUR atau disisngkat JM selain bergerak dalam spesialisasi pada aluminium dan kaca juga industry perakitan, dan bergerak pada usaha perdagangan dengan konsentrasi penuh terhadap pengadaan dan penjualan bahan kaca dan aluminium,Claiding atau dinding panel yang sering disebut Alucopan, kusen aluminium, Pintu Folding Gate, pintu sliding, pintu roling door,dan lain-lain.